PSM Makassar

Persija Cari Cara Agar Reinaldo Dimainkan Saat Hadapi PSM Makassar

Saya akan usahakan agar Reinaldo bisa tetap main melawan PSM Makassar besok sore. Tapi kan ini gentlemen agreement yang dimana harus diomongin

Penulis: Alfian | Editor: Muh. Irham
int
Reinaldo Elias da Costa 

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen Persija Jakarta berusaha mencari celah agar striker anyar mereka, Reinaldo Elias Da Costa dapat dimainkan saat Persija menjamu PSM Makassar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (15/8).

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco secara khusus meminta kepada manajemen Persija agar melobi manajemen PSM Makassar untuk mengizinkan pemain berkepala plontos tersebut bermain melawan mantan klubnya itu.

"Saya akan usahakan agar Reinaldo bisa tetap main melawan PSM Makassar besok sore. Tapi kan ini gentlemen agreement yang dimana harus diomongin baik-baik antara presiden klub. Kita lihat jawabannya seperti apa. Tunggu saja ya," kata Direkur Utma Persija Jakarta Gede Widiade, seperti dilansir dari SuperBall.id.

Gede mengatakan, Teco meminta dirinya agar menghubungi manajemen PSM Makassar agar bisa memainkan Reinaldo.

Sesuai perjanjian lisan antara manajemen PSM Makassar dengan manajemen Persija Jakarta, Reinaldo tidak bisa dimainkan saat Persija menjamu PSM Makassar di awal pekan ke 20 Liga 1. (*/tribun-timur.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved