GIIAS 2017

Nissan-Datsun Ajak Pengunjung GIIAS Ikut Kompetisi Foto, Ini Caranya

Saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meyuguhkan pengalaman baru yang interaktif dan berbeda selama perhelatan GIIAS 2017.

Pengunjung diajak untuk berbagi pengalaman saat mengunjungi stan Nissan dan Datsun melalui media sosial dan ikut dalam kompetisi foto selama GIIAS 2017 berlangsung.

Di stan Nissan pengunjung dapat merasakan dunia mobilitas masa depan bernama Nissan Intelligent Mobility, dan layanan dalam Nissan Intelligent Service.

Sedangkan, Datsun akan debut mobil konsep terbarunya yang diisyaratkan menjadi cikal bakal arahan desain mobil Datsun di masa depan.

Head of Communications, Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani melalui rilisnya, Rabu (9/8/2017) menuturkan tema yang diangkat pada perlombaan tersebut yakni, Berbagi Pengalaman Nissan dan Datsun di GIIAS 2017”. 

"Peserta dapat mengunggah foto terbaiknya selama mengunjungi stan Nissan ataupun Datsun melalui akun Instagram. Cantumkan #NissanGIIAS2017 dan #DatsunGIIAS2017. Kompetisi digital ini akan berlangsung dari 11-20 Agustus 2017," katanya

Tiga pemenang akan dipilih dan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Selain itu, ada kategori spesial ‘Community Battle’, yang bisa diikuti oleh akun Instagram resmi dari komunitas Nissan dan Datsun.

Stan Nissan dan Datsun berlokasi di Hall 9A di GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved