Lima Fakta tentang Striker Teranyar PSM Makassar, Nomor 3 Mirip Neymar Jr

Ada cukup banyak hal menarik tentang Pavel untuk disimak. Apa saja itu, Tribun Timur meramunya dalam beberapa fakta tentangnya.

TribunTimur/Abdiwan
Pavel Purishkin 

‎Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - ‎Pavel Purishkin digadang-gadang menjadi primadona baru tim PSM Makassaar. Sebagai striker, ia diharapkan mampu memenuhi pundi-pundi gol tim Ayam Jantan dari Timur - julukan PSM.

Ada cukup banyak hal menarik tentang Pavel untuk disimak. Apa saja itu, Tribun Timur meramunya dalam beberapa fakta tentangnya. Simak dibawah ini.

1. Penyuka Nomor 9

Pavel mengatakan bahwa sejak awal karirnya ia sudah menggunakan nomor 9, dimanapun tim yang ia bela. Namun di PSM ia harus mengesampingkan keinginannya itu karena tidak bisa dipakai, lantaran sudah didaftarkan atas naama Reinaldo di awal kompetisi. Alhasil ia memilih gunakan nomor 99

2. Produktif di Liga Malaysia

Berdasarkan informasi dari Wikipedia, Pavel pernah berkiprah di Liga Malaysia, tepatnyaaa di klub UITM FC. Disitu ia tampil 17 kali dan mencetak 14 gol.

3. Punya Tatto Seperti Punya Neymar Jr

Mempunyai sebuah tatto di leher sebelah kiri dengan tulisan "Todo Passa".

Melalui Google Translate, "Todo Passa" ini ternyata adalah bahasa Portugis. Artinya adalah "Semua Pasti Akan Berlalu" atau "Tidak Ada yang Abadi".

Tatto Todo Passa milik Neymar Jr
Tatto Todo Passa milik Neymar Jr (internet)

Tatto seperti ini ternyata juga dipunyai oleh bintang anyar Paris Saint Germain (PSG), Neymar da Silva Santos Junior, yang dibuat jauh hari sebelum ia bergabung dengan klub Barcelona FC.

4. Belum Fasih Berbahasa Inggris

Berbeda dengan Reinaldo yang fasih berbahasa Inggris, Pavel justru sebaliknya. Ia mengaku belum lancar berbahasa inggris‎.

5. Suka Cuaca di Makassar

Pavel juga mengatakan suka dengan cuaca di kota Makassar. Menurutnya sama dengan tempat asalnya. Soal adaptasi juga tak masalah, toh ia pernah bermain di Malaysia dengan kondisi cuaca sama dengan Makassar.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved