10 Agustus, ISMI Sulsel akan Gelar Muskerwil

Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulselakan gelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I di Traveller Hotel Phinisi

10 Agustus, ISMI Sulsel akan Gelar Muskerwil
Muh Abdiwan/Tribun Timur
Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulselakan gelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I di Traveller Hotel Phinisi, Jl Lamaddukelleng Buntu No. 59, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Sulselakan gelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil ) I di Traveller Hotel Phinisi, Jl Lamaddukelleng Buntu No. 59, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (7/8/2017).

Selain itu akan ada penandatangan dua Memorandum of Understanding (MoU) antara ISMI dengan Asoasi Bank Syariah Indonesia.

Serta penandatangan kerjasama dengan Kesatuan Travel Umroh Haji Indonesia (Kesturi).

ISMI juga akan menjalin kerjasama dengan perusahaan motivasi dari PT Teknologi, seperti pemanfaatan garam sebagai sumber energi.

Ketua umum ISMI Sulsel, Yusran Paris, mengatakan, akan memaksimalkan potensi-potensi yang ada dari para anggota ISMI.

"Kita benar-benar akan maksimalkan kerjasama agar bisa segera direalisasikan dan para anggota ISMI bisa merasakannya," kata Yusran pada konfrensi pers yang digelarnya di Kafe Gastros, Mal Ratu Indah, Senin (7/8/2017).

"Selain itu ISMI harusnya bisa mengambil peran dalam meningkatkan perekonomian di Sulawesi Selatan salah satunya dengan memanfaatkan potensi-potensi para anggota ISMI yang telah ada," ujarnya.

Sementara itu Ketua Asosiasi Bank Syariah Sulsel, Abduh Pengurus, mengatakan, akan terus memberi support terhadap kegiatan-kegiatan ISMI.

"Kita akan mensupport dari segi pendanaan dan pembiayaan melalui bank Syariah agar keuangan kita di Sulsel ini menjadi tinggi," ujar Abduh.

Dikesempatan yang sama nanti, Direktur PT Regio Avesiasi Industri (RAI), Ilham Habibie akan hadir untuk mempersentasikan pesawat R80 yang juga akan segera dilaunchingkan.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved