Pertina Sulsel Janji Gelar Pangdam Cup Lagi

Ada beberapa agenda nasional yang akan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, salah satu agenda nasional yakni Kejuaraan Tinju Wapres Cup.

Pertina Sulsel Janji Gelar Pangdam Cup Lagi
HANDOVER
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam (Makodam) XIV Hasanuddin, Jumat (4/8/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Kodam (Makodam) XIV Hasanuddin, Jumat (4/8/2017).

Kepala Staf XIV Hasanuddin, Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Supartodi menerima langsung rombongan Pertina Sulsel, yang dipimpin langsung oleh ketuanya, Adi Rasyid Ali.

Pada pertemuan itu, pihak Pertina Sulsel menjelaskan, ada beberapa agenda nasional yang akan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, salah satu agenda nasional yakni Kejuaraan Tinju Wapres Cup. 

"Selain itu kami juga ingin kembali mengaktifkan kejuaraan Pangdam Cup yang sudah vakum sejak 2011. Serta Kejuaraan Kapolri Cup II. Kedua kejurnas ini kami agendakan tahun depan,” ujar Adi.

Selain memaparkan sejumlah agendanya, ARA juga menjelaskan maksud kedatangannya untuk meminta dukungan kepada pimpinan Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka pembinaan dan pengembangan cabang olahraga tinju di Sulsel. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved