Pilgub Sulsel 2018

Cakka: Jangan Jadikan Isu Pemekaran Provinsi Luwu Raya Jualan Politik

"Jika pemekaran adalah opsi solutif untuk kesejahteraan rakyat, maka tak ada kata tidak," ujar Cakka.

Cakka: Jangan Jadikan Isu Pemekaran Provinsi Luwu Raya Jualan Politik
tribun-timur/sanovra-jr
Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar didampingi istri Hajjah Novita Madonza Amu berdiri berdampingan Ichsan, dan Hajjah Andi Tendri Karta salam Punggawa usai deklarasi pasangan maju di Pilgub Sulsel 2018 di CCC Makassar, Sabtu (29/7/2017) siang. berdiri disamping Andi Mudzakkar. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Bupati Luwu, Andi Mudzakkar, yang juga bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo (IYL) angkat bicara terkait isu pemekaran Provinsi Luwu Raya.

"Jika pemekaran adalah opsi solutif untuk kesejahteraan rakyat, maka tak ada kata tidak," ujar Cakka sapaan akrab Andi Mudzakkar, kepada tribunluwu.com, Selasa (1/8/2017).

Baca: VIDEO: NH Sebut Aziz Maju Pilgub Atas Keputusan Rapat Keluarga Mudzakkar

 Dia sebagai putra Luwu juga mengidam-idamkan daerah Luwu Raya maju dan rakyat sejahtera.

"Siapa sih yang tidak mau daerahnya maju, dan rakyatnya sejahtera. Tetapi jangan jadikan Provinsi Luwu Raya jualan politik dan live servis. Karena publik tahu saat ini moratorium pemekaran belum di cabut oleh pemerintah pusat," jelasnya.

Baca: BREAKING NEWS: Golkar Sulsel Pecat Andi Mudzakkar

Pernyataan Cakka tersebut seakan menanggapi apa yang pernah disampaikan Nurdin Halid (NH) terkait pembentukan Provinsi Luwu Raya.

Nurdin Halid adalah salah satu calon Gubernur Sulsel yang telah melakukan deklarasi berpasangan dengan Abdul Azizi Qahhar Mudzakkar.(*)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved