Resmi Nahkodai Pertina Sulsel, ARA Bidik Empat Medali di NTT

ARA cs dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pertina Sherlly Selowati HS Miranda di Aula Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar

Resmi Nahkodai Pertina Sulsel, ARA Bidik Empat Medali di NTT
Abd Azis/Tribun Timur
ARA Cs dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pertina Sherlly Selowati HS Miranda di Aula Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Sabtu (29/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bakal calon Wali Kota Makassar Adi Rasyid Ali atau ARA resmi menahkodai Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulsel Periode 2017-2021.

ARA cs dilantik oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pertina Sherlly Selowati HS Miranda di Aula Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Jl Penghibur, Sabtu (29/7/2017).

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto turut hadir dalam pelantikan itu.

DP hadir sebagai Pembina Pertina Sulsel. Bahkan Danny Pomanto mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan.

Usai pelantikan, Wakil Ketua DPRD Makassar ini menyampaikan prestasi yang diperoleh Pertina Sulsel sejak dia pimpin awal Mei 2017.

"Pertina Sulsel menyisihkan 156 atlet terbaik dari berbagai provinsi di Indonesia pada kejuaraan Kapolri Cup. Kita juara II disana dan ini langkah baik untuk merebut juara I pada kontestasi kedepan," katanya, Sabtu (29/7/2017).

Ketua DPD Partai Demokrat Makassar ini menambahkan, Pertina Sulsel akan terbang ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) besok, Minggu (30/7) dan membawa 12 atlet.

"Target kita tiga sampai empat medali," tegas ARA.

"Soal mengapa pelantikan disini (Rujab Wawali) itu bukan pamer kekuatan ataupun yang lain. Kebetulan pak wali kota kan pembina. Jujur sebelum saya di partai saya sudah pegang Tinju dan itu dimulai dari Pak Reza Ali," katanya.(ziz)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved