Pertina Sulsel Nilai Ellong Tjandra Pantas Pimpin KONI Sulsel

Alasan mendukung Ellong karena mantan Direktur Bank Sulselbar ini punya jaringan luas, tidak hanya di Sulsel, tapi juga secara nasional

Pertina Sulsel Nilai Ellong Tjandra Pantas Pimpin KONI Sulsel
HANDOVER
Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) dipimpin ketuanya, Adi Rasyid Ali, SE menyambangi kantor KONI Sulsel, Jumat (28/7/2017) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) dipimpin ketuanya, Adi Rasyid Ali, SE menyambangi kantor KONI Sulsel, Jumat (28/7/2017) siang.

Mereka diterima Ketua Harian dan Sekretaris KONI Sulsel, Ellong Djandra dan Dr Addien.

Kedatangan Pengurus Pertina Sulsel periode 2017-2021 ini selain melakukan silaturahmi juga menyampaikan rencana pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Pusat Pertina Brigjen Jony Asadoma, Sabtu besok (29/7/2017).

Pada pertemuan yang berlangsung akrab itu Adi Rasyid Ali menjelaskan berbagai rencana program kerja Pertina tahun 2017. “Diantaranya rencana Sulsel menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kejuaraan Nasional Tinju Wapres Cup pada akhir tahun ini,” kata ARA, sapaannya seperti dikutip dari rilis Humas Pertina Sulsel.

Sementara itu untuk event yang sudah diikuti, ARA juga menyampaikan keberhasilan Blasius Kuruop, petinju Sulsel yang meraih medali perak pada Kejurnas Kapolri Cup di Jambi 17-22 Juli lalu.

Di bagian lain ARA menyinggung Musprov KONI Sulsel pada September mendatang. Adik kandung mantan Ketua Pertina Pusat, Reza Ali ini terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Ellong Djandra menjadi Ketua KONI periode 2017 – 2021.

Dukungan Pengurus Pertina Sulsel tidak hanya disampaikan secara lisan. ARA yang didampingi Sekretaris Umumnya dan beberapa pengurus lain menyerahkan surat pernyataan dukungan kepada Ellong.

Mantan atlet nasional karate ini menjadi salah satu kandidat kuat menggantikan Andi Darussalam Tabusalla yang tidak lagi mencalonkan diri pada Musprov KONI Sulsel.

‘’Ini bentuk dukungan Pengprov Pertina Sulsel kepada Bapak Ellong Djandra untuk memimpin KONI Sulsel Periode 2017-2021,” tegas ARA saat menyerahkan surat dukungan di Kantor KONI Sulsel, Jumat (28/7/2017) siang.

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved