Liga 1 Indonesia

Target Rebut Puncak Klasemen Lagi, Ini Prediksi Laga PSM vs Bali United

Marque Player PSM, Wiljan Pluim, dan Bali United, Nick Van Der Velden, sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, DENPASAR- Kondisi Bali United memang dalam taraf onfire. Laga terakhir mereka kala bertandang ke Markas Sriwijaya mampu mencuri satu poin meskipun saat itu tanpa pemain bintang mereka, Irfan Bachdim.

Pemain naturalisasi itu disanksi dua laga usai menerima kartu merah langsung saat menjamu Barito Putra. Meski tanpa Irfan, pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro menganggapnya bukan sebagai kelemahan.

"Selama ini tanpa Irfan Bachdim tak masalah selama ini, apalagi Miftahul Hamdi sudah kembali dari Timnas, diposisi itu juga kita masih miliki Yandi Sofyan dan Sukarda," kata Widodo.

Apalagi menghadapi tim sekelas PSM, Widodo menilai bahwa laga kali ini sama seperti laga-laga sebelumnya. Sebab menurutnya setiap laga diumpakan sebagai partai final.

"Setiap permainan adalah final kita ingin menang tapi tak mudah, Indonesia ini tak ada tim super tak ada tim lemah mereka saling mengalahkan saling dikalahkan," paparnya.

Sementara itu di mata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, Bali United merupakan tim yang bagus. Bali memiliki pemain yang cukup berkualitas di semua lini, hal itu tercermin dengan hasil yang cukup bagus ditorehkan dalam beberapa laga terakhir.

Hal itu membuat pelatih asal Belanda itu semakin tertantang dan berjanji akan menampilkan permainan terbaik pula. "Hasil-hasil Bali cukup bagus, mereka memainkan sepakbola yang bagus. Kita harus melakukan persiapan dengan baik untuk itu," paparnya.

Cara terbaik untuk menundukkan Bali menurutnya yakni dengan cara bermain pintar."Kita akan bermain pintar nantinya dan mencoba membongkar permainan Bali," pungkasnya.

Laga kedua tim papan atas ini diprediksi akan berlangsung ketat. Terlebih lagi laga tersebut akan mempertemukan duel Marquee Player asal Belanda.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved