Bhakti Adhyaksa, Kejari Maros Gelar Lomba Mancing

Juga menggelar lomba catur dan kegiatan sosial lainnya, seperti sunatan massal dan bagi sembako ke tukang becak.

Bhakti Adhyaksa, Kejari Maros Gelar Lomba Mancing
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Lomba mancing ikan di kolam Balitsereal, Kecamatan Lau digelar dalam rangka HUT Bhakti Adhiyaksa ke-57 tahun, Jumat (21/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Maros, Eko Suwarni mengatakan, lomba mancing ikan di kolam Balitsereal, Kecamatan Lau digelar dalam rangka HUT Bhakti Adhiyaksa ke-57 tahun, Jumat (21/7/2017).

"Lomba dengan melibatkan semua unsur ini dilakukan dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-57. Pesertanya lumayan banyak," katanya.

Selain lomba mancing, Kejari juga menggelar lomba catur dan kegiatan sosial lainnya, seperti sunatan massal dan bagi sembako ke tukang becak. 

Sementara Bupati Maros, Hatta Rahman mengapresiasi lomba macing yang digelar Kajari Maros.

Lomba dengan ratusan peserta pertama kalinya digelar di Maros. Warga juga senang dengan lomba tersebut.

"Kami  mengapresiasi lomba ini. Ini baru pertama kali digelar di Maros. Semoga ini bisa menjadi agenda tahunan. Warga sekitar juga antusias mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Bupati Maros Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Dandim 1422 Maros, Letkol Kav Mardi Ambar, General Manager (GM) Angkasa Pura I Cecep Marga Sonjaya, Kajari Maros, Eko Suwarni menjadi peserta lomba tersebut. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved