BERITA FOTO

Spanduk Larangan Buang Sampah Terbaru di Manggala

selalu saja ada oknum warga yang membuang sampah di lokasi tersebut meskipun telah dipasangi papan atau spanduk bicara yang melarang membuang sampah

Spanduk Larangan Buang Sampah Terbaru di Manggala - papan-larangan-buang-sampah-2017_20170718_222101.jpg
papan larangan buang sampah di sekitar kompleks pemda/pemkot makassar di kecamatan manggala, Juli 2017
Spanduk Larangan Buang Sampah Terbaru di Manggala - spanduk-larangan-buang-sampah_20170718_222205.jpg
papan larangan buang sampah di sekitar kompleks pemda/pemkot makassar di kecamatan manggala yang diabadikan awal Juli 2017

MANGGALA, TRIBUN-TIMUR.COM - Papan larangan membuang sampah di lahan kosong di perempatan jalan kompleks pemda atau Pemkot Makassar di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Makassar, kembali berganti, belum lama ini.

Baca: Papan Larangan Buang Sampah di Manggala Ini Berganti Status

Seperti yang diabadikan pada pekan pertama Juli 2017, larangan membuang sampah yang sebelumnya menggunakan papan triplek kini berganti menggunakan spanduk yang tulisannya dicetak khusus di percetakan sablon spanduk. 

Tidak seperti isi tulisan sebelumnya yang "mengutuk" oknum warga yang suka membuang sampah di lokasi itu, kali ini isi tulisan lebih "lembut" dan lebih religius. Dari tahun ke tahun, papan imbauan larangan buang sampah di lokasi ini kerap berganti. 

Baca: Papan Larangan Buang Sampah Unik di Manggala

Namun, selalu saja ada oknum warga yang membuang sampah di lokasi tersebut meskipun telah dipasangi papan atau spanduk bicara yang melarang membuang sampah di tempat tersebut.

Lokasi ini tak jauh dari Komplek STIBA Makassar di Jl Nipa-nipa, Makassar, dan berada di salah satu akses menuju kompleks pemkot/pemda maupun blok 10 Perumnas Manggala Permai Makassar.(*)

Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved