Pakai Aplikasi Online, Order Taksi Bosowa Meningkat

Hadirnya aplikasi Bosowa Taksi sangat mempengaruhi. Tinggan memperbanyak promo menarik sehingga penumpang kepicut.

Pakai Aplikasi Online, Order Taksi Bosowa Meningkat
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Bosowa Taksi akhirnya meluncurkan aplikasi online untuk pemesanan taksinya bertempat di Ruang Anggrek, Hotel Aryaduta Makassar, Senin (12/6/2017). Bosowa Taksi Mendukung perkembangan teknologi komunikasi khususnya dalam bidang transportasi. Kehadiran aplikasi ini diharapkan memberikan kemudahan, tidak hanya bagi pelanggan namun yang lebih penting lagi bagi pengemudi Bosowa Taksi itu sendiri. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pasca meluncurkan konsep mobile aplikasi, tren peningkatan order Taksi Bosowa meningkat.

Marketing Bosowa Taksi, M Taufan yang dihubungi via telepon, Selasa (18/7/2017) menuturkan, selain order pengemudi, setoran pengemudi juga naik.

"Kenaikan order rata-rata perhari naik 15 persen, dan setoran atau ritase pengemudi rata-rata naik 20 persen perhari," ujar Opan sapaanya.

Menurutnya, hadirnya aplikasi Bosowa Taksi sangat mempengaruhi. Tinggan memperbanyak promo menarik sehingga penumpang kepicut.

"Jadi sekarang, ada tiga sistem yang diterapkan Bosowa Taksi dalam melayani masyarakat, yakni bisa melalui panggilan online, telepon call center 454545, dan melambai tangan saat di jalan," katanya.

Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sulsel, Ilyas Iskandar belum lama ini mengajak taksi konvensional berubah mengikuti zaman. Seperti yang dilakukan Bosowa Taksi yang menggunakan aplikasi online tetapi dengan tarif konvensional.

"Benefit lainnya, pengguna Taksi Bosowa bakal dapat diskon-diskon tertentu. Nah ini yang patut dicotohi," kata Ilyas.

Saat ini Sebanyak 730 unit Bososwa Taksi yang terdata di Dishub Sulsel. Namun yang aktif hanya 580 unit saja. (*)

Penulis: Muh. Abdiwan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved