Kunjungan Wisata Mahasiswa Unismuh Harus Kerjakan Ini

Setiap individu harus membuat laporan berupa deskripsi terkait tempat wisata yang dikunjungi lengkap dengan foto.

Kunjungan Wisata Mahasiswa Unismuh Harus Kerjakan Ini
Hasrul/Tribun Timur
Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kunjungan Study Wisata Budaya di Tana Toraja, Senin-Rabu (17-19/7/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, TANA TORAJA --Dosen Pengampu mata kuliah Perubahan Sosial Budaya Risfaisal SPd MPd memberikan arahan kepada mahasiswa sebelum mengunjungi tempat Wisata di Tana Toraja.

Arahan tersebut diberikan Risfaisal kepada mahasiswa setelah sarapan di Pusat Dakwah (Pusdam) Muhammadiyah di Jl Musu No.10 Makale Kabupaten Tana Toraja, Selasa (18/7/2017).

Pada arahan tersebut Risfaisal mengingatkan mahasiswa terkait tugas yang diberikan selama mengikuti Kunjungan Wisata Budaya di Tana Toraja yang akan berlangsung hingga besok, Rabu (19/7/2017).

"Sebelum kita berangkat ke tempat wisata kembali saya ingkatkan terkait tugas-tugasnya agar tidak hanya foto-foto nantinya," kata Risfaisal mengingatkan.

Dalam penjelasannya dosen kelahiran Bulukumba tersebut mengatakan setiap individu harus membuat laporan berupa deskripsi terkait tempat wisata yang dikunjungi lengkap dengan foto.

Tugas tersebut merupakan tugas akhir semester atau tugas final untuk mata kuliah Perubahan Sosial Budaya mahasiwa Pendidikan Sosiologi angkatan 2015 atau semester IV Unismuh Makassar.

Penulis: Hasrul
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved