Pilgub Sulsel 2018

Agus Pilih Aliyah atau Luthfi Mutty? Bagaimana dengan Parpol?

Atau apakah Agus sudah punya parpol yang cukup untuk mendaftar calon gubernur di KPU?

Agus Pilih Aliyah atau Luthfi Mutty? Bagaimana dengan Parpol?
TRIBUN TIMUR/CITIZEN REPORTER
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, TES PDIP - Agus Arifin Nu’mang mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023 di Sekretariat DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jumat (7/7/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (53) mengikuti uji kepatutan dan kelayakan bakal calon Gubernur Sulsel 2018-2023 di Sekretariat DPD PDIP Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jumat (7/7/2017).

Agus dites oleh Ketua Bappilu PDIP Iqbal Arifin, Husain Djunaid, dan sejumlah elite PDIP lainnya.  Agus ke PDIP diantar sejumlah relawannya. Agus yang mengenakan kemeja berwarna biru muda ini juga diantar kakak kandung Wali Kota Makassar 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), Syamsul Bahri Sirajuddin.

“Saya antar Pak Wagub sebagai sahabat. Kami berteman sejak lama,” kata Deng Ancu sapaannya. Apakah kehadiran Deng Ancu pertanda pasangan Agus dan Aliyah Mustika Ilham sudah deal? “Jangan dilarikan ke situ. Kehadiran saya di sini sebagai sahabat,” tambah Presiden Batu Putih Syndicate ini.

Baca: FOTO-FOTO: Agus Arifin Numang Tes di PDIP Sulsel

Baca: Siapa Tersangka Baru Korupsi e-KTP? Ini Jawaban Ketua KPK

Lalu bagaimana peluang Luthfi A Mutty sebagai figur representasi tokoh Wija To Luwu mendampingi Agus? Atau apakah Agus sudah punya parpol yang cukup untuk mendaftar calon gubernur di KPU?

Simak selengkapnya di halaman politik edisi cetak Harian Tribun Timur Makassar, Sabtu (8/7/2017) hari ini.

Penulis: Mansur AM
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved