Cewek Mungil dan Sedikit Cupu Ini Ternyata Tega Merampok dan Memutilasi Korbannya, Ini Hukumannya

Sebelum membunuh korban, tersangka mencari tahu cara pembunuhan dan pemotongan jasad manusia lewat internet.

JNN
Terumi Morishima (31) yang membunuh, memutilasi dan merampok korban, dipenjara seumur hidup. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Terumi Morishima (31) diputus Pengadilan Negeri Osaka, Jumat (30/6/2017) dengan hukuman seumur hidup dengan tuduhan pembunuhan sadis serta perampokan terhadap korbannya.

"Tersangka merencanakan kejahatannya sendiri sehingga mengakibatkan pembunuhan mutilasi dan perampokan terhadap korban Sawako Watanabe (25) yang potongan tubuhnya akhirnya ditemukan Desember di dua lokasi bulan Desember 2015, diputus hukuman penjara seumur hidup," ungkap Tomo Shibayama, ketua hakim membacakan putusannya minggu lalu.

Baca: Konsular Jepang Jajaki Kerjasama dengan Soppeng Bidang Pengolahan Sutera

Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar, Masaki Tani bersilaturahmi ke Kantor Tribun Timur, di Jl Cendrawasih No 430 Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/3/2017).
Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar, Masaki Tani bersilaturahmi ke Kantor Tribun Timur, di Jl Cendrawasih No 430 Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (14/3/2017). (TRIBUN TIMUR/ FAHRIZAL SYAM)

Baca: Bupati Luwu Utara ke Jepang, Wakil Terlambat, Sekda Pimpin Apel

Sebelum membunuh korban, tersangka mencari tahu cara pembunuhan dan pemotongan jasad manusia lewat internet.

"Jadi jelas sekali pembunuhan tersebut memang berencana dan pembunuhan memang untuk merampok uang korban," kata hakim Tomo Shibayama.

Baca: Siri’ Ala Jepang

Pengunjung menikmati fasilitas toilet yang berinterior dengan konsep Jepang dan Holand di Phinisi Point (PIPO) Mall, Makassar, Selasa (25/4/2017).

Keindahan toilet mall ini membuat kenyamanan kepada pengunjung sehingga toilet ini biasa digunakan tempat selfie baru bagi pengunjung mall tersebut. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Pengunjung menikmati fasilitas toilet yang berinterior dengan konsep Jepang dan Holand di Phinisi Point (PIPO) Mall, Makassar, Selasa (25/4/2017). Keindahan toilet mall ini membuat kenyamanan kepada pengunjung sehingga toilet ini biasa digunakan tempat selfie baru bagi pengunjung mall tersebut. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR)

Morishima membunuh korbannya Watanabe dengan mengikat dan mencekiknya sampai tewas di apartemennya di Kota Kadoma tanggal 24 dan 25 Desember 2015.

Morishima menggunakan nama samaran Nagata, dikenakan sembilan tuntutan termasuk pembunuhan, perampokan serta merusak jasad manusia.

Tanggal 29 Desember 2015 polisi menggeledah rumah Morishima dan menemukan potongan kaki korban serta bagian tubuh lain di beberapa tempat yaitu di kamar mandi dan di dalam lemari es.

Halaman
123
Editor: Rasni
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved