Rektor UNM Prof Husain Ikut Reuni Akbar SMA Negeri 6 Makassar

Kegiatan yang bertajuk "Sehari, Seribu Cerita, dan Sejuta Kenangan" tersebut dihadiri Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Husain Syam MTP

Rektor UNM Prof Husain Ikut Reuni Akbar SMA Negeri 6 Makassar
dok panitia
Rektor UNM makassar Prof Dr Husain Syam MPD (85) berfoto bersama ketua IKA SMU Neg 6 Drs Latunreng MM beserta guru-guru SMU Negeri 6 berpose dalam acara Reuni Akbar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Makassar menggelar reuni akbar dari angkatan pertama tahun 1983 hinggga angkatan 2017 di Hotel Four Point By Sheraton, Sabtu (1/7/2017) lalu.

Kegiatan yang bertajuk "Sehari, Seribu Cerita, dan Sejuta Kenangan" tersebut dihadiri Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Dr Husain Syam MTP yang tak lain alumni tahun 1985.

Tampak pula Ketua IKA SMA 6 Drs Latunreng MM (alumni 1984), Ketua Panitia Hariman Tendean (alumni 1993), Kepala SMA Negeri 6 Makassar Syafruddin MPd, dan guru-guru yang sempat hadir.

Baca: Ini Hasil UNBK SMAN 6 Makassar

Baca: Harapan Ketua SAHABAT 94 untuk Ketua Terpilih IKA SMAN 6 Makassar

Ketua IKA sangat mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras untuk menggelar kegiatan reuni akbar. Karena tidak mudah mengumpulkan alumni yang sudah tersebar di berbagai daerah dan aktivitas keseharian.

Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain Syam, dalam sambutannya mengatakan, “Kita ini adalah bersaudara bagaikan adik-kakak dan SMA 6 yang telah menyatukan kita semua, banyak kenangan yang terindah yang saya lalui yang tak mungkin terlupakan.”

“SMA inilah yang menempa kita semua. Untuk itu, melalui reuni akbar ini mari kita perkuat silaturahim kita, dan semua ini juga berkat panitia yang gigih yang berhasil menyatukan kita semua,” tuturnya.

Pada acara reuni tersebut dimeriahkan dengan beberapa permainan serta masing-masing angkatan melakukan yel-yel. Ada juga pemberian door prize yang disediakan oleh panitia. Bahkan guru-guru kebagian hadiah berupa 3 tiket umrah. (*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved