Liga 1 Indonesia

Jelang Kontra Persib, Tibo Dipastikan Absen, Ridwan Pulih

Dalam beberapa pekan sebelumnya Ridwan absen sebagai starter. Lantaran menderita cedera cukup serius, sehingga ia harus menepi.

Jelang Kontra Persib, Tibo Dipastikan Absen, Ridwan Pulih
HANDOVER
Penyerang sayap PSM Makassar, Ridwan Tawainella harus ditarik keluar lapangan pada menit 32 di laga kontra Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Ridwan Tawainella mulai terlihat hadir latihan di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Jumat sore (30/6)/2017. Pemain muda asal Tulehu itu telah mengikuti sesi games yang berlangsung.

Tampak Ridwan mulai bisa berlari dan bermain normal. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini telah mampu berduel dengan pemain lainnya, sehingga kemungkinan Ridwan bisa kembali diturunkan saat menghadapi Persib Bandung, Rabu (5/7).

Dalam beberapa pekan sebelumnya Ridwan absen sebagai starter. Lantaran menderita cedera cukup serius, sehingga ia harus menepi.

Padahal Ridwan merupakan salah satu pemain U-23 yang kerap menjadi pilihan Robert Rene Albert sebagai starter. Sejak tampil bersama PSM pada putaran Liga 1 Indonesia Ridwan telah mencetak satu gol.

Sedangkan Titus Bonai belum tampak latihan. Robert menerangkan jika Tibo masih berada di kampung halamannya, Papua.

"Ia akan tiba secepatnya ke sini, kondisinya belum maksimal dan masih melakukan pengobatan," ucap Robert usai latihan, Jumat (30/6/2017).

Robert bahkan menegaskan jika Tibo kemungkinan tak akan dibawa saat lawatan ke Bandung. Sementara Ridwan masih terbuka peluang akan diikutkan.

"Kita lihat perkembangan dalam beberapa hari ini, khusus Tibo ia akan gabung latihan tapi tak akan ikut ke Bandung," tutup Robert.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved