Idul Fitri 1438 H

Polres Palopo Bagikan Bubur Gratis Kepada Pemudik

Rata-rata pengendara yang melalui jalan ini dari Kabupaten Luwu Timur yang hendak ke Makassar dan Makassar menuju Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Polres Palopo Bagikan Bubur Gratis Kepada Pemudik
handover
Kepolisian Polres Palopo membagikan bubur ayam geratis kepada pemudik di Posko Pelayanan Pemudik Jl Poros Palopo - Makassar, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Kamis (29/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunpalopo.com, Hamdab Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARASELATAN - Kepolisian Polres Palopo membagikan bubur ayam geratis kepada pemudik di Posko Pelayanan Pemudik Jl Poros Palopo - Makassar, Kelurahan Binturu, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Kamis (29/6/2017).

Rata-rata pengendara yang melalui jalan ini berasal dari Kabupaten Luwu Timur yang hendak ke Makassar dan Makassar menuju Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Baca: Alumni 89 SMPN 2 Palopo Gelar Reuni Besok, Ini Agendanya

Kepada tribunpalopo.com, Kapolres Palopo AKBP Taswin mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pelayanan baik kepada pemudik yang melintasi Kota Palopo.

"Kami memberikan pelayanan terbaik di Kota Palopo. Pemudik yang lapar bisa singga makan dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan," kata Taswin.

Selain membagikan bubur geratis, Kepolisian Polres Palopo juga memberikan pelayanan pijat geratis kepada pemudik yang kelelahan.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved