Idulfitri 1438 H

Pelayan SIM di Polres Maros Kembali Dibuka

Polres Maros kembali membuka pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan setelah Hari Raya Idulfitri

HANDOVER
Polres Maros halal bihalal. Setiap personel berjabat tangan dengan unsur pimpinan Polres Maros yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Erik Ferdinand di lapangan Mapolres. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Polres Maros kembali membuka pelayanan kepada warga yang membutuhkan bantuan setelah perayaan Hari Raya Idulfitri 1438 Hijriah, terhitung Rabu (28/6/2017) kemarin.

Hal tersebut ditandai dengan apel sekaligus pengecekan absensi personil yang dipimpin Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand di lapangan Mapolres Maros, Jalan Ahmad Yani.

Apel tersebut dirangkaikan halal bihalal sesama personel Polres Maros. Hal ini disampaikan Kapolres Maros, AKBP Erik Ferdinand kepada tribunmaros.com, Kamis (29/6/2017).

Erik mengatakan setiap personel sudah harus melakukan pelayanan untuk masyarakat seperti pengurusan SIM, SKCK dan lain-lain.

"Pelayanan kembali maksimal seperti biasanya. Ini sudah menjadi tuntutan personel Polri untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat," kata Erik.

Menurutnya, kebutuhan libur personel Polri berbeda dengan profesi lainnya. Hal ini menjadi resiko bagi personel untuk tetap melakukan tugas sesuai instruksi pimpinan.

Bahkan untuk beberapa opsnal lingkup Polres Maros, tidak diberikan waktu berlibur karena harus mengamankan momen tertentu seperti pawai takbiran dan pengamanan arus mudik dan arus balik dalam Ops Ramadniyah 2017.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved