Idulfitri 1438 H

Libur Lebaran, Bugis Waterpark Dikunjungi 3.000 Orang Per Hari

Angka ini turut ditunjang dengan adanya promo yang diberikan manajemen berupa diskon 30 persen kepada pelanggan

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Pengunjung memadati wahana kolam ombak yang berada di Bugis Water Park Baruga Antang, Makassar, Minggu (25/12/2016) sore, menonton penampilan Tulus. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Objek wisata Bugis Waterpark Adventure mencatat jumlah kenaikan pengunjung mencapai 200 persen selama periode libur lebaran 2017.

Marketing Promotion and Event Bugis Waterpark Adventure, Yunita, mengatakan, sejak H+1 lebaran, pengunjung yang datang berlibur ke Bugis Waterpark mencapai 3.000an orang per hari.

"Angka ini meningkat drastis dari hari biasanya yang hanya berjumlah ratusan. Sekarang tak sedikit warga Makassar dan luar Makassar menjadikan Bugis Waterpark sebagai pilihan rekreasi keluarga di libur hari raya," ujarnya, Kamis (29/6/2017).

Baca: Siang Ini, Wapres JK dan Keluarga Liburan di Bugis Waterpark Antang

Menurutnya, sejak H+1 hingga H+3, rata-rata pengunjung yang datang ke Bugis Waterpark mencapai 2.000 hingga 3.000 orang.

Angka ini turut ditunjang dengan adanya promo yang diberikan manajemen berupa diskon 30 persen kepada pelanggan yang memesan tiket melalui Traveloka. Meskipun belum terlalu diketahui banyak orang, diakui Yunita, sekitar 10 persen pengunjung merupakan pelanggan yang membeli tiket lewat Traveloka.

Saat ini, manajemem Bugis Waterpark membanderol harga tiket masuk pada periode libur lebaran sebesar Rp 200 ribu per orang. Bisa bermain sepuasnya di semua wahana yang telah disediakan. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved