Idul Fitri1438 H

Ratusan Warga Padati Open House Syamsu Rizal

Acara ini dibuka untuk umum dan tiap tahun kami lakukan. Semoga dengan adanya acara ini dapat menyambung tali silaturahmi yang telah putus

Ratusan Warga Padati Open House Syamsu Rizal
Abd Azis/Tribun Timur
Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menggelar open house di rujabnya, Jl Hertasning, Makassar, Minggu (25/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menggelar open house di rujabnya, Jl Hertasning, Makassar, Minggu (25/6/2017).

Open house ini di mulai pukul 11.00 Wita. Nampak ratusan warga dari berbagai kalangan hadir memadati rumah jabatan wawali. Demikian rilis yang diterima Tribun, Minggu.

"Acara ini dibuka untuk umum dan tiap tahun kami lakukan. Semoga dengan adanya acara ini dapat menyambung tali silaturahmi yang telah putus," kata Deng Ical, Minggu (25/6/2017).

Selain warga, hadir pula anggota DPRD Makassar, Saharuddin Said, Munir Mangkana, Frouk M Beta serta sejumlah pejabat Pemkot Makassar seperti, Plt Sekda, Andi Amiruddin Baso, Kadisnaker, Irwan Bangsawan, Kadis Perhubungan, Mario Said dan beberapa Camat dan Lurah.

Open house ini juga dihadiri bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Bro Rivai. Hingga pukul 15.20 para tetamu masih berdatangan.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved