MotoGP 2017

Motor Marc Marquez dan Pedrosa Bakal Mejeng di Makassar, Ini Jadwalnya

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini dengan mengekspresikan aksi foto terbaiknya bersama Honda RC213V-S

Motor Marc Marquez dan Pedrosa Bakal Mejeng di Makassar, Ini Jadwalnya
TRIBUN TIMUR/SAKINAH SUDIN
Marc Marquez dan Dani Pedrosa berfoto bersama jajaran manajemen PT Astra Honda Motor (AHM), agen pemegang merk (APM) sepeda motor Honda di Indonesia, usai Tim Repsol Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Honda RC213V-S kini hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui versi jalan rayanya. Kehadiran motor supersport berperforma tinggi ini menyapa masyarakat pecinta Honda melalui beragam kegiatan yang akan digelar Astra Motor Makassar tahun ini.

Marketing Manager Astra Motor Makassar, Henry Setiawan melalui rilis resminya mengatakan, tunggangan juara dunia MotoGP 2016 lalu ini telah datang dan sedang dalam proses pengecekan sehingga belum bisa dipajang dahulu di Showroom.

Baca: Vinales Tercepat di Sesi Pembuka GP Americas, Marquez Kedua

“Sekarang masih dicek dulu setelah proses ekspedisi, ditunggu saja nanti akan kami adakan acara khusus untuk motor luar baisa ini, karena memang sudah banyak sekali yang penasaran kemungkinan akan kami selenggarakan setelah Lebaran,” ujar Henry Setiawan melalui rilisnya kepasa Tribun-Timur.com, Selasa (20/6/2017).

Baca: Pedrosa Tercapat Latihan Pertama GP Spanyol, Rossi Tercecer di Urutan 16

Untuk mewujudkan mimpi para pecinta motor sport Tanah Air, Astra Honda Motor sebagai ATPM memboyong Honda RC213V-S ke Indonesia dan mengirimkannya ke beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya di Makassar.

Selain itu, versi jalan raya motor MotoGP tim Repsol Honda ini juga dapat ditemui di Honda Big Wing dealer dan Honda Wing dealer pada periode tertentu.

Motor yang diproduksi terbatas di seluruh dunia ini mengusung konsep Total Control yang juga menjadi dasar pengembangan motor supersport produksi anak bangsa, All New Honda CBR250RR.

Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan langka ini dengan mengekspresikan aksi foto terbaiknya bersama Honda RC213V-S di berbagai kegiatan pameran dealer Honda yang berlangsung pada periode Juni hingga Agustus 2017 ini.

Dalam pameran yang digelar jaringan penjualan Honda, Honda RC213V-S akan bersanding dengan motor produksi AHM yang mengusung DNA balap yang sama “Total Control”, yaitu All New Honda CBR250RR dan Honda CBR150R. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved