Besok, Mukhtar Tompo Gelar Buka Puasa di Jeneponto

Mukhtar Tompo menyatakan, buka puasa itu merupakan acara rutin yang ia lakukan setiap bulan ramadan.

HANDOVER
Anggota Fraksi Partai Hanura DPR RI, Mukhtar Tompo, akan gelar buka puasa di kediamannya, Balandangan, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis (22/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Anggota Fraksi Partai Hanura DPR RI, Mukhtar Tompo, akan gelar buka puasa di kediamannya, Balandangan, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Kamis (22/6/2017).

Acara tersebut dilaksanakan hari ke 27 ramadan 1438 Hijriah. Demikian rilis yang diterima Tribun Timur via Whatsapp, Rabu (21/6/2017).

Mukhtar Tompo menyatakan, buka puasa itu merupakan acara rutin yang ia lakukan setiap bulan ramadan.

Baca: Blok Karaengta di Jeneponto Sudah Tidak Ada, Mukhtar Tompo: Mohon Doanya

"Kali ini sengaja saya lakukan di penghujung ramadan agar sebagian besar konstituen saya yang selama ini bekerja di luar Jeneponto, bisa turut hadir berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. Biasanya jelang lebaran, mereka sudah mudik untuk berlebaran bersama keluarga di kampung," katanya.

Ketua Panitia acara, Firman Tompo menjelaskan bahwa panitia mengundang segenap warga masyarakat dari berbagai lapisan untuk hadir dalam acara tersebut.

Selain menyebarkan undangan secara tertulis, panitia juga menyebarkan undangan secara lisan.

"Undangan tertulis yang kami edarkan memang jumlahnya terbatas. Namun antusiasme warga dan konstituen Pak Mukhtar untuk hadir tentu tak dapat kami bendung. Diperkirakan sekitar sepuluh ribu orang akan hadir dalam acara ini," jelasnya.

"Kami mengundang semua calon Bupati Jeneponto untuk hadir, sebab bagi kami persaudaraan dan kebersamaan jauh lebih penting dari pada logika menang-kalah dalam kontestasi lima tahunan. Momentum untuk bersilaturahim di bulan ramadan sebaiknya tak dilewatkan begitu saja," ungkapnya.

Akademisi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Dr. Moh Sabri AR didaulat menyampaikan kajian sebelum buka puasa.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved