SYL Telat Datang, Menristek Menunggu, Launching Hakteknas Molor

Padahal Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir telah berada di lokasi sesuai jadwal.

SYL Telat Datang, Menristek Menunggu, Launching Hakteknas Molor
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Suasana peluncuran Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) yang dihadiri Menristekdikti Mohamad Nasir bersama Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo di Pelabuhan Paotere, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (16/6). Hakteknas ke-22 yang mengusung tema Pembangunan Maritim Berbasis Pengetahuan, Peran SDM dan Inovasi tersebut bertujuan menggerakkan masyarakat ikut terlibat dalam pengembangan teknologi dan inovasi. Puncak acara Harteknas akan dilaksanakan di kawasan CPI pada 10 Agustus 2017. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Sedianya Launching Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke-22 di Pelabuhan Rakyat Paotere Makassar berlangsung Pukul 15.30 Wita, Jumat (16/6/2017).

Namun jadwal pembukaan launching harus molor satu jam.

Baca: Sulsel Tuan Rumah Harteknas, Lima Menteri Jokowi Bakal Hadir

Lantaran Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo,yang diagendakan hadir telat berada di lokasi.

Padahal Menteri Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi (Menristek Dikti), Mohammad Nasir telah berada di lokasi sesuai jadwal.

Harteknas ke-22 bertujuan menggerakkan masyarakat ikut terlibat. Adapun tema yang diusung adalah Pembangunan Maritim Berbasis Pengetahuan, peran SDM, dan inovasi.

Sementara itu, rangkaian acara pada puncak Hakteknas diantaranya, bakti teknologi, pameran teknologi dan produk inovasi serta pameran pembangunan serta produk inovasi daerah Sulawesi Selatan.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved