Usai Lebaran, AFD Sulsel Verifikasi Calon Tuan Rumah Pra Porda

Ia memastikan verifikasi itu tidak memakan waktu panjang, mengingat pelaksanaan Praporda dilaksanakan serentak 13 Juli 2017.

Usai Lebaran, AFD Sulsel Verifikasi Calon Tuan Rumah Pra Porda
HANDOVER
Salah satu pemain Tim Futsal Makassar menggiring bola pada kejuaraan daerah Futsal Sulsel, Kamis (18/5) hingga Minggu (21/5) di Gor Sudiang. Tim Makassar berhasil lolos ke babak 16 besar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -‎ Setelah lebaran, Asosiasi Futsal Daerah (AFD) provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar verifikasi kesiapan calon tuan rumah Praporda cabang olahraga Futsal.

Wakil Ketua AFD Sulsel, Ahmad Susanto saat dikonfirmasi, Rabu (14/6/2017) sore mengatakan bahwa Makassar memang masih menjadi calon tunggal tuaan rumaah zona I, namun tidak menutup kemungkinan daerah sekitarnya seperti Maros dan Pangkep juga mengajukan diri.

Baca: Semen Tonasa Futsal Club Bagi Sembako ke Panti Asuhan

"Kita masih menunggu, lagian verifikasinya juga masih lama,"ujar Ahmad.

Pihaknya membagi lima zona untuk Praporda tahun ini. Di zona II ada Gowa, Jeneponto dan Selayar sudah mengajukan diri. Lalu zona III sudah Bone, Bulukumba serta Sinjai.

Baca: Makassar Lolos Meyakinkan, Ini 16 Tim ke Babak 8 Besar Kejurda Futsal Sulsel

"Zona IV pun ada Luwu, Lutim serta Lutra. Sedangkan zona V baru Enrekang dan Sidrap,"ungkapnya.

Ia memastikan verifikasi itu tidak memakan waktu panjang, mengingat pelaksanaan Praporda dilaksanakan serentak pada tanggal 13 Juli 2017.

"Nanti kita akan verifikasi kesiapan tuaan rumah setiap daerah yang mengajukan. Keputusannya dirapatkan pada rapat EXCO bersama dengan Asprov PSSI Sulsel dan KONI," jelas Ahmad. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved