PSM Makassar

PSM Krisis Pemain Jelang Kontra Borneo FC

Tiga pemain U-23 yang sering menjadi starter harus absen saat menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatan Matoangin, 19 Juni 2017 mendatang

PSM Krisis Pemain Jelang Kontra Borneo FC
tribun timur
Bek kiri PSM Reva Adi Utama (kiri) berusaha mengecoh pemain Perseru Serui dalam laga uji coba di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Maret 2017 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- PSM Makassar kini merasakan dampak langsung dari penerapan regulasi memainkan tiga pemain U-23 secara reguler pada 45 menit pertama.

Sebagai tim yang konsisten dengan posisi pemuncak klasemen hingga pekan ke-10, Skuad Ayam Jantan dari Timur dipastikan akan berada dalam keadaan genting menatap pekan ke-11.

Tiga pemain U-23 yang sering menjadi starter harus absen saat menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatan Matoangin, 19 Juni 2017 mendatang.

Asnawi Mangkualam dan Reva Adi Utama dipaksa menepi untuk sementara lantaran memperoleh akumulasi kartu kuning.

Keduanya, terutama Reva yang bahkan sering bermain Fulltime menerima kartu kuning terakhirnya saat PSM mengalami kekalahan dari Semen Padang pada pekan lalu.

Baca: Robert: PSM Belum Disalip Madura

Sementara itu, pemain muda lainnya, M Ridwan Tawainella juga dipastikan masih absen akibat cedera.

Pemain asal Tulehu, Maluku itu hanya terlihat berlatih terpisah saat sesi latihan reguler di Stadion Andi Mattalata Matoangin, Selasa (13/6).

Sang arsitektur PSM, Robert Rene Alberts, menegaskan jika Ridwan masih harus menjalani perawatan.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved