Semarakkan Ramadan, BKPRMI dan Camat Lau Gelar MTQ hingga Lomba Busana Muslim

kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Marannu, bertema 'Indahnya Ramadhan dengan Kreasi'.

Semarakkan Ramadan, BKPRMI dan Camat Lau Gelar MTQ hingga Lomba Busana Muslim
HANDOVER
Peserta Qasidah tampil dalam kegiatan semarak Ramadan yang digelar oleh BKPRMI di Desa Marannu, Maros. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Maros bersama Pemerintah Kecamatan Lau mengadakan MTQ se Kecamatan Lau, selama empat hari.

Kegiatan yang berakhir Sabtu malam kemarin ini, digelar untuk menyemarakan Ramadan dengan MTQ, lomba busana Muslim anak dan dewasa.

Camat Lau Fadli mengatakan,  kegiatan yang dilaksanakan di lapangan Desa Marannu, bertema 'Indahnya Ramadhan dengan Kreasi'.

"Ini akan menjadi agenda tahunan kami yang digelar setiap Ramadan. Ini dilaksanakan untuk menyemarakan bulan suci Ramadan. Kami siapkan puluhan juta untuk pemenang lomba," ujarnya, Minggu (11/6/2017)

Berbagai organisasi tingkat kecamatan Lau turut mendukung pelaksanaan kegiatan Semarak Ramadan yang pertama kali digelar tersebut.

Selain menyemarakan Ramadan, kegiatan tersebut digelar untuk memberdayakan dan mengembangkan potensi warga maupun para pelajar yang ikut bersaing.

Kegiatan tersebut berjalan sukses dan luar biasa. Hal itu ditandai dengan adanya sejumlah warga yang datang dari berbagai Desa di Lau.

"Selama acara berlangsung. Banyak warga yang datang untuk menyaksikan berbagai lomba yang kami gelar, seperti peraga busana, qasidah dan beberapa kegiatan lainnya," ujarnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved