Ramadan 1438 H

DGCI Bagi Paket Sembako di Panti Asuhan

Pada kesempatan itu DGCI Makassar membagikan paket sembako serta pakaian layak pakai kepada pengurus panti

Penulis: Alfian | Editor: Ardy Muchlis
DGCI Bagi Paket Sembako di Panti Asuhan - dgci_20170612_001854.jpg
Sanovra JR/Tribun Timur
Member Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Makassar yang menyambangi panti asuhan untuk memberikan paket sembako
DGCI Bagi Paket Sembako di Panti Asuhan - dgci_20170612_002028.jpg
Sanovra JR/Tribun Timur
Member Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Makassar yang menyambangi panti asuhan untuk memberikan paket sembako

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Giliran Member Datsun Go Community Indonesia (DGCI) Chapter Makassar yang menyambangi Panti Asuhan. Sejak Sabtu malam (17/6), para member dengan menggunakan masing-masing kendaraannya mendatangi Panti Asuhan Rahmat yang terletak di Jl Landak Baru.

Pada kesempatan itu DGCI Makassar membagikan paket sembako serta pakaian layak pakai kepada pengurus panti.

Tak lupa sejumlah donasi berbentuk uang tunai dari hasil kumpul seluruh member juga diberikan sebagai sedekah di bulan Ramadan.

Esok harinya, Minggu (11/6) sejak Pukul 16.00 Wita mereka kembali berkumpul di Dealer Datsun Ekslusif Jl Gunung Latimojong. Mereka kemudian menjemput sekitar 45 penghuni Panti Asuhan Panti Mawahdah di Jl Muh Tahir.

Kali ini acara berbuka puasa digelar di dealer tersebut. Namun sebelum memasuki acara utama, terlebih dahulu member DGCI membagikan 250 paket Takjil secara gratis kepada pengguna jalan.

Sementara itu para anak panti mendapat hiburan khusus di dalam Dealer yang telah disulap sedemikian rupa.

"Ada berbagai rangkaian kegiatan semisal edukasi kesehatan dan hiburan lainnya," tutur Ketua Panitia, Ginanjar Bambang Kurniawan.

Edukasi kesehatan disampaikan langsung oleh salah satu member DGCI yang juga berprofesi sebagai tenaga kesehatan. Selanjutnya anak panti juga mempersembahkan penampilan Qasidah dan pembacaan Al-Quran.

Kegiatan ini ditutup dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Syamsuriadi Salenda jelang berbuka puasa.

Usai santap menu berbuka, pimpinan DGCI, Amir, dan juga Pimpinan Cabang Dealer Datsun Ekslusif Latimojong, Aldian Yesaya Roberto kembali membagikan paket sembako.

"Kegiatan ini tiap tahunnya kita gelar tapi kali ini berlangsung di Dealer dan mengundang Komunitas lainnya. Beberapa yang hadir diantaranya DOC, GCI dan Komunitas Baleno," papar Amir.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved