CITIZEN REPORTER

PKPU HI Sulawesi Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Kegiatan ini di hadiri oleh anak yatim dan duafa yang berasal dari kel. Suwangga kec. Tallo.

PKPU HI Sulawesi Buka Puasa Bareng Anak Yatim
CITIZEN REPORTER
Pos Kemanusiaan Peduli Umat Human Initiative (PKPU HI) berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan 100 paket Ifthor kepada 100 anak yatim dan duafa, Jumat (9/6/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Pos Kemanusiaan Peduli Umat Human Initiative (PKPU HI) berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan 100 paket Ifthor kepada 100 anak yatim dan duafa, Jumat (9/6/2017). Program ini berjalan di setiap bulan Ramadhan. Program yang di beri nama "Buka Bareng Yatim"

Kegiatan yang berlangsung di rumah salah satu pembina Panti asuhan yakni Ibu Satria. Di jalan Sunu 2, Kelurahan Suanga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. Dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa.

Baca: PKPU Sebar 10 Relawan Setiap Kota di Sulsel

Keceriaan terpancar dari anak yatim dan duafa dalam acara tersebut. Kegiatan ini di hadiri oleh anak yatim dan duafa yang berasal dari kel. Suwangga kec. Tallo.

Ali Imran yang merupakan peserta BBY mengungkapkan kebahagiaannya bisa makan enak hari ini, walaupun tidak setiap hari, tapi saya sangat senang bisa makan ayam bakar yang di bawa oleh PKPU, "terimakasih donatur, terimakasih PKPU."

Hamka Adi Kusuma, kepala pengembangan Program PKPU HI Sulawesi menuturkan "Kegiatan berjalan dengan lancar, tentu adalah sumbangsih dari banyak pihak.

Terutama dari para donatur yang mempercayakan kami menjalankan amanah menjalankan program sosial terutama kegiatan ini selama Bulan Ramadhan. Dan kami berharap bisa mendapat berkah dan lancar dalam menjalankan amanah dari para donatur". (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved