Pilkada Luwu 2018

Wahyu Napeng Daftar Balon Bupati Luwu, Ini Tanggapan Wali Kota Palopo

Dirinya sebagai kader NasDem, Judas menyerahkan seutuhnya kepada pimpinan NasDem seperti apa petunjuknya dan akan ikut apa kata pimpinan

Penulis: Desy Arsyad | Editor: Imam Wahyudi
desy/tribunluwu.com
Wahyu Napeng 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Wali Kota Palopo, Judas Amir, juga selaku Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Luwu, mengatakan kader NasDem Luwu, Wahyu Napeng, berpeluang menjadi Bupati Luwu.

Hal tersebut diungkapkan Judas Amir, saat ditemui oleh tribunluwu.com, di sekretariat DPD Partai NasDem Luwu di Jl Topoka, Kelurahan Tanamanai, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, usai buka puasa bersama.

"Wahyu Napeng itu potensi menjadi Bupati Luwu, tapi nanti akan tetap disurvei oleh partai," ujarnya, Senin (5/6/2017).

Namun hal tersebut tidak mutlak akan diusung oleh partai NasDem di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

"Sampai detik ini, belum ada kita pikirkan siapa yang akan diusung. Karena NasDem punya mekanisme, jadi petunjuk teknis itu kita belum tahu," tambah Judas.

Dirinya sebagai kader NasDem, Judas menyerahkan seutuhnya kepada pimpinan NasDem seperti apa petunjuknya dan akan ikut apa kata pimpinan organisasi.

Disamping itu, anggota DPRD Kabupaten Luwu, Wahyu Napeng, akan tetap bekerja maksimal untuk bertarung di Pilkada Luwu 2018 mendatang.

"Saya tetap bekerja dindaku, kita ini kader dalam hal ini ikut bertarung meramaikan pesta demokrasi. Kuncinya saya tetap bekerja demi untuk mencapai tujuan seperti survei," jelas Wahyu.

Dirinya yang memantapkan diri maju di Pilkada Luwu, memiliki cara sosialisasi yang berbeda dengan para bakal calon lainnya.

"Saya melakukan sosialisasi di lapangan beda saya dengan orang lain. Saya door to door ke rumah warga, saya tidak sampai kumpul orang kemudian sosialisai, tidak," tegasnya.

Bahkan kini ia telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di beberapa partai yakni, Gerindra, PDIP, PAN, dan akan mendaftar di PPP pada Rabu 7 Juni mendatang.

Selain Wahyu Napeng, bakal calon Bupati Luwu yang bertarung di pesta demokrasi yakni, Amru Saher, Buhari Kahar Muzakkar, Bachrianto Bachtiar, Syukur Bijak, Basmin Mattayang, Sul Arrahman, Rusli Sunali, Basri Anas, Patahuddin, Lahmuddin, Emmy Tallesang, Tabi Pasenggong, Saifuddin Kasim, Nasution, Sarce Bandaso, Epi Pakulu, Syaifuddin Kasim, dan Ismail.

Sumber: Tribun Timur
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved