Preview PSM vs Persipura

Jelang Lawan Persipura, Kiper PSM Rivky Ingin Tepis Keraguan

Kiper asal Manado itu dinilai kerap tidak konsisten menjalankan tugasnya termasuk gol Persegres Gresik United oleh Komaruddin di laga pekan ke-8 lalu

Jelang Lawan Persipura, Kiper PSM Rivky Ingin Tepis Keraguan
tribun timur/ocha alim
Kiper PSM Rivky Mokodompit saat berlatih bersama striker Reinaldo Elias da Silva di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Jumat (2/6/2017) sore. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tidak sedikit orang yang masih meragukan kinerja kiper Rivky Mokodompit di bawah mistar gawang PSM.

Kiper asal Manado itu dinilai kerap tidak konsisten menjalankan tugasnya termasuk gol Persegres Gresik United oleh Komaruddin di laga pekan ke-8 lalu, disinyalir terjadi karena kurang sigapnya eks kiper Semen Padang FC itu.

Baca: Marc Klok Pulih, PSM Percaya Diri Bisa Menang Atas Persipura

Baca: Andi Oddang: Pemain PSM Berkualitas, Menang 2-1

Namun kiper yang punya nama tengah Deython itu ingin menepis semua keraguan yang dialamatkan kepadanya dan akan membuktikannya saat tampil membela PSM melawan tim kuat, Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging, Sabtu (3/6) hari ini.

"Saya siap tampil semaksimal mungkin, begitu juga rekan-rekaan yang lain," ujar Rivky saat ditemui usai jumpa pers di Stadion Mattoanging, Jumat (2/6).

Clean Sheet

Dari delapan laga yang dilalui Rivky bersamaa PSM sejauh ini, hanya tiga laga yang berakhir clean sheet alias tanpa kebobolan.

Baca: Menarik Ditunggu, Koreo Satu Gaya Suporter PSM Saat Laga Kontra Persipura

Baca: ISL 2010, Pelatih PSM Robert Alberts Punya Memori Tak Mengenakkan Saat Lawan Persipura

Halaman
12
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved