Cari Mobil Bekas? Buruan ke Pipo Bazaar Festival 2017

Bahkan, bagi Anda yang sedang mencari produk mobil bekas, Pipo Bazaar Ramadan bisa jadi solusinya.

TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Salah seorang pelanggan melintas didepan mobil Bekas Berkualitas di diler Kalla Toyota Used Car, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin (20/6/2016). Mobil Bekas Berkualitas tersebut dipamerkan pada kegiatan Kampung Ramadhan yang dilaksanakan oleh divisi khusus mobil bekas, Kalla Toyota Used Car. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Manajemen Mall Phinisi Point bakal menggelar Pipo Bazaar Festival 2017 di parkiran utara Mal Pipo, 5-12 Juni 2017.

Jika Bazaar pada umumnya hanya menyuguhkan makanan dan minuman, lain halnya dengan PIPO Bazaar. Dimana banyak jenis produk yang tersedia mulai dari makanan, minuman, pakaian, hingga aksesoris.

Bahkan, bagi Anda yang sedang mencari produk mobil bekas, Pipo Bazaar Ramadan bisa jadi solusinya. Sambil ngabuburit, Anda bisa mampir ke tenant PT Makassar Central Mobil.

Diler ini menawarkan mobil baru dan bekas. Serta memberi kesempatan kepada pengunjung yang ingin tukar tambah mobil bekas kemudian menjadikannya down payment (DP) mobil baru yang ingin dibeli.

"Stok yang disediakan berupa unit Honda Brio, Brv, Hrv, Toyota, Daihatsu dan beberapa merek dan tipe lainnya. Banderol harganya kisaran Rp 120 - Rp 200 juta per item," ungkap Marcomm Pipo Mall, Indri saat dikonfirmasi Tribun Timur melalui sambungan telepon, Jumat (2/6/2017).

Promo lain yang ditawarkan adalah cashback selama bazaar, angsuran dengan bunga rendah, tanpa indent.

Bagi Anda yang ingin mendapat informasi lebih lanjut dapar mengbubungi tenaga pemasaran PT Makassar Central Mobil, Adri 081343803444.(*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved