Ada Syekh dari Yordania Safari Ramadan di Mamuju Sulbar, Ini Misinya

Syech Ibrahim Tawalbeh hadir di Indonesia khususnya di Mamuju dengan membawa misi atau memberikan pengarahan kepada umat Islam,

nurhadi/tribunsulbar.com
Syekh Muhammad Ibrahim Tawalbeh dari Yordania saat menghadiri buka puasa di Rujab Wakil Gubernur Sulbar, Mamuju, Senin (29/5/2017). 

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Syekh Muhammad Ibrahim Tawalbeh dari Yordania menggelar safari Ramadan 1438 Hijriah di Mamuju, Sulawesi Barat.

Syekh Muhammad Ibrahim Tawalbeh merupakan seorang hakim di Yordania, ia hadir bersama perwakilan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Zukron Muchtar.

Zukron Muchtar mengatakan, Syekh Ibrahim Tawalbeh hadir di Indonesia khususnya di Mamuju  dengan membawa misi atau memberikan pengarahan kepada umat Islam, sekaligus memeberikan informasi terkait kondisi Palestina.

“Selain itu syech juga hadir membawa misi menyerukan kaum muslimin yang di Indonesia untuk memberikan perhatian dalam pembebasan Masjidil Aqsa dari kekuasaan kaum Yahudi,” kata Zukron kepada TribunSulbar.com, di Rumah Jabatan Wagub Sulbar, Senin (29/5/2017).

Baca: VIDEO: Suasana Buka Bersama di Rujab Wagub Sulbar

“Sejauh ini kami sudah melakukan kunjungan di enam masjid dengan misi mengkampanyekan bagaimana keutamaan Masjidil Aqsa dan bagaimana ketik adilan yang dialami saudara-saudara Muslim kita di Palestina,” ujarnya mebambahkan.

Mantan Gubernur Sulbar Anwar Andan Saleh yang menyambut kedatangan Syekh Muhammad Ibrahim Tawalbeh di rumah jabatan istrinya yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulbar.

“Dia ini murni hadir menyampaikan kepada kita semua bahwa rakyat atau bangsa Palestina itu sampai hari ini masih tertindas dan masih membutuhkan perhatian,” kata Anwar.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved