65 Bacaleg Nasdem Makassar Disekolahkan

Sekolah politik itu digelar khusus bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Makassar yang terjaring sejak Februari 2017 lalu.

Penulis: Darul Amri Lobubun | Editor: Ina Maharani
HANDOVER
Bacaleg Daerah (DPD) Partai Nasdem 

 
Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Bappilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Makassar menggelar sekolah politik di salah satu hotel di Jl Landak, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (28/5/2017) kemarin.

Dipaparkan dalam rilisnya. sekolah politik itu digelar khusus bagi para bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Nasdem Makassar yang terjaring sejak Februari 2017 lalu.

Kegiatan tersebut dibuka Ketua DPD Nasdem Makassar dr Andi Rachmatika Dewi.

"Kedepan banyak momentum politik yang harus dimenangkan, karenanya Partai Nasdem harus mempersiapkan diri lebih awal," tegas Cicu, Senin (29/5/2017).

Sementara Ketua Bappilu Nasdem Makassar, Mario David, menjelaskan, dalam sekolah politik ini materi yang diberikan adalah pengenalan tentang partai dan gerakan restorasi Indonesia.

"Strategi pemenangan pemilu serta public speaking, personal branding. Harapannya setelah sekolah, para bacaleg sudah siap bersosialisasi," kata Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Makassar ini via WhatsApp, Senin (29/5/2017).

Mario menambahkan, sebanyak 65 bakal calon legislatif yang dinyatakan lulus berkas hadir dan 14 ketua DPC se Makassar.(ziz)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved