Pelindo IV Serahkan Bansos Bina Lingkungan di Ujung Tanah

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami [Pelindo IV] terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar,” katanya melalui rilis resm

Pelindo IV Serahkan Bansos Bina Lingkungan di Ujung Tanah
handover
PT Pelindo IV (Persero) bersama Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar melaksanakan Program Bina Lingkungan sektor Bantuan Sosial Kemasyarakatan dalam rangka Pengentasan Kemiskinan di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Rabu (24/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- PT Pelindo IV (Persero) bersama Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar melaksanakan Program Bina Lingkungan sektor Bantuan Sosial Kemasyarakatan dalam rangka Pengentasan Kemiskinan di Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Rabu (24/5/2017).

Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung mengatakan kegiatan Program Bina Lingkungan yang dilaksanakan itu berupa bantuan Bedah Rumah terhadap satu unit rumah masyarakat yang tidak layak huni dan kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami (Pelindo IV) terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar,” katanya melalui rilis resminya kepada Tribun-Timur.com siang tadi.

Menurut Doso Agung, tak hanya melakukan Bedah Rumah, dalam kegiatan tersebut pihaknya bersama pihak Polres Pelabuhan Makassar juga memberikan bantuan berupa “Peduli Anak Pesantren Tahfidz Qur’an Yayasan Masjid Taqwa” yang berlokasi di kota Makassar.

Selain itu, ada pula bantuan berupa “Bimbingan Terhadap Anak Putus Sekolah di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Paotere”, yaitu sebanyak 54 orang anak. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved