Kecewa, Pengurus KKT Kembalikan Aset Pemberian Pemkab Jeneponto

Kini rumah yang telah direnovasi pengurus KKT itu beralih ke tangan mahasiswa HPMT untuk dijadikan asrama putri (aspuri).

Kecewa, Pengurus KKT Kembalikan Aset Pemberian Pemkab Jeneponto - kkt-1_20170524_152632.jpg
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) mengembalikan aset pemberian Pemkab Jeneponto ke bagian aset kantor bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Rabu (24/05/2017) siang.
Kecewa, Pengurus KKT Kembalikan Aset Pemberian Pemkab Jeneponto - pengembalian_20170524_152631.jpg
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) mengembalikan aset pemberian Pemkab Jeneponto ke bagian aset kantor bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Rabu (24/05/2017) siang.

Muslimin Emba/Tribunjeneponto.com

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU- Pengurus Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) mengembalikan aset pemberian pemkab Jeneponto di bidang aset kantor Bupati Jeneponto, Jl Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Binamu, Rabu (24/05/2017) siang.

Aset yang dikembalikan adalah rumah yang dijadikan sekretariat Pengurus Pusat KKT di Blok B1 No 9 BTN Minasaupa, Kota Makassar.

Kini rumah yang telah direnovasi pengurus KKT itu beralih ke tangan mahasiswa HPMT untuk dijadikan asrama putri (aspuri).

Selain rumah, KKT juga mengembalikan mobil ambulans.

Ambulans yang selama ini diperuntukkan sebagai mobil operasional bantuan sosial kepada warga Turatea yang terkena musibah kematian.

"Kita kembalikan karena asrama yang awalnya diperuntukan untuk sekretariat KKT dan sudah direnov itu diambil alih oleh mahasiswa HPMT untuk dijadikan asrama putri," kata Bidang Hukum PP KKT Junaedi (27).

Pengurus KKT kecewa lantaran sekretariat yang menelan biaya renovasi senilai Rp 100 juta hanya ditinggali tiga bulan.

"Jadi kita menyangkan sikap Pemkab Jeneponto yang mengeluarkan rekomendasi untuk dijadikan Aspuri padahal kita sudah tinggal dan kita sudah renovasi," ujarnya.

Pengembalian aset itu diterima Kepala Bidang Aset Pemkab Jeneponto, Dahlia.

"Nanti kita bikinkan berita acara dan komunikasikan ke pak bupati (Iksan Iskandar) untuk dicarikan solusinya," kata Dahlia.

Untuk sementara waktu, Pengurus Pusat KKT mengontrak ruko di Jl Dg Tata, Makassar. (*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Ilham Mangenre
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved