Ini Alasan MUC Consulting Ekspansi di Makassar

PT Multi Utama Consultindo (MUC) Consulting Group kini hadir di Kota Makassar.

Ini Alasan MUC Consulting Ekspansi di Makassar
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Ika Fitryadi selaku Accounting Partner MUC Jakarta (kiri) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --PT Multi Utama Consultindo (MUC) Consulting Group kini hadir di Kota Makassar. Perusahaan konsultan yang bergerak pada bidang perpajakan, accounting, hingga bea cukai ini beralamat di Jl Andi Mappanyukki Makassar.

MUC Consulting telah berkembang menjadi salah satu perusahaan konsultan terdepan di Indonesia dengan lebih dari 150 orang personel. Saat ini berkantor pusat di Jakarta, dengan membuka cabang di tiga kota yakni di Balikpapan, Surabaya, dan Makassar.

Ika Fitryadi selaku Accounting Partner MUC Jakarta menilai jumlah perusahaan acconting pajak di Makassar bisa dihitung jari.

"Sebagai pintu gerbang KTI, kok perusahaan accounting di Makassar tidak lebih dari 10. Kami pun melihat ada space besar bagi kami. Makanya kita ekspansi ke sini," ujar Ika sapaanya saat ditemui pada grand launching perusahaanya di Grand Clarion Makassar, Selasa (23/5/2017).

Selain itu, dibukanya kantor MUC di Makassar, dalam rangka lebih mendekatkan calon klient potensial pada layanan jasa konsultan MUC Consulting Group.

MUC Consulting memiliki 4 acconting. Yang membedakannya dengan perusahaan sejenis, lebih kepada komitmen dan independensi sebagai konsultan accounting bersertifikat.

"Yang pasti senantiasa mengedepankan conecting bussines with ethics. Artinya, kita berbisnis dengan etika. Apa yang disepakati di awal itu jadi tujuan bersama untuk dicapai. Pokoknya klien tidur dengan nyaman," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved