Preview PSM v Arema

Semua Pemain PSM Bisa Cetak Gol, Aji: Tak Penting Banyak Gol

Empat asing siap tampil yakni striker Reinaldo Silva da Costa, playmaker Willem Jan Pluim, gelandang Marc Anthony Klok, dan stopper Steven Paulle

Semua Pemain PSM Bisa Cetak Gol, Aji: Tak Penting Banyak Gol
tribun timur
Pelatih PSM Robert Alberts dan Pelatih Arema Aji Santoso 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, akan menurunkan skuad terbaik dalam laga yang akan dimainkan di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017) mulai pukul 19.30 Wita.

Termasuk empat pemain asingnya, striker Reinaldo Elias da Costa –yang baru pulih usai kejadian di Serui, playmaker Willem Jan Pluim, gelandang Marc Anthony Klok, dan stopper Steven Paulle –juga baru pulih dari cedera.

Dan Robert meminta semua pemainnya untuk memberi andil mencetak gol. “Semua pemain terbaik akan saya mainkan. Ada banyak pemain yang akan menyerang bukan hanya Titus (Bonai) atau Reinaldo yang akan mencetak gol," ucap Robert Alberts di Hotel Pesona, Makassar, Selasa (9/5/2017).

Baca: Bakal Jadi Lawan, Aji Santoso: Karakter Keras PSM Masih Kuat

Baca: Asyik, Striker PSM Reinaldo Silva Bugar, Siap Lawan Arema

Asal Menang

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bertekad melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan di kandang PSM. Ia tak terlalu mengkhawatirkan kondisi jumlah gol timnya yang terhitung masih minim dicetak oleh pemainnya.

"Tidak penting berapa banyak gol yang penting kami bisa mendulang poin tiga (di kandang PSM ini)," tegas Aji saat Konfrensi Pers di Hotel Pesona, Jl Andi Mappanyukki, Makassar, Selasa (9/5/2017).

Baca: Robert Alberts Andalkan Semua Pemain untuk Bobol Gawang Arema

Menurutnya tak ada perbedaan antara kekuatan lini depan dan lini belakang dari skuadnya. Mantan Pelatih Persebaya itu optimistis skuad asuhannya punya kedalaman untuk bisa mencapai target-target kemenangan. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved