Pilgub Sulsel 2018

Jelang Pilgub Sulsel, Tim IYL dan Cakka Intens Komunikasi

Wacana keduanya bakal berpaket menguat sejak IYL menemui Cakka, sapaan Andi Mudzakkar, beberapa waktu lalu dengan alasan survei.

Jelang Pilgub Sulsel, Tim IYL dan Cakka Intens Komunikasi
desy/tribunluwu.com
Juru Bicara IYL, Ian Latanro (kiri) saat bertemu dengan Juru Bicara Andi Cakka, Taslim Sahmad (kanan), di Kota Makassar, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNLUWU.COM, BELOPA - Tim Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo (IYL) intens berkomunikasi dengan Bupati Luwu Andi Mudzakkar jelang tahapan pemilihan gubernur.

Wacana keduanya bakal berpaket menguat sejak IYL menemui Cakka, sapaan Andi Mudzakkar, beberapa waktu lalu dengan alasan survei.

Hal itu diutarakan Juru Bicara Andi Mudzakkar, Taslim Sahmad, kepada TribunLuwu.com, Rabu (10/5/2017).

"Kita selalu komunikasi. Selasa kemarin bahkan kami ketemu khusus dengan, Ian Latanro. Beliau itu juru bicara Pak Ichsan Yasin Limpo. Pertemuan itu memang membicarakan langkah politik di Pilgub 2018," tutur Taslim dalam rilisnya.

Baca: Legislator Demokrat Sulsel Santuni Korban Kebakaran di Kurusumanga Luwu

Hubungan IYL-Cakka, memang cukup dekat, tidak hanya jelang Pilgub 2018, tapi sudah berlangsung sejak lama.

"Terkait soal maju berpaket di Pilgub nantilah kita lihat, semua ada prosesnya. Komunikasi politik seperti ini juga bagian dari proses," tuturnya.

Selain keduanya, sejumlah nama yang berniat maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2018, di antaranya Nurdin Abdullah (Bupati Bantaeng) dan Agus Arifin Nu'mang (Wagub Sulsel).

Nurdin Halid (Ketua Golkar Sulsel), Burhanuddin Andi (mantan Kapolda Sulsel), dan Abdul Rivai Ras (perwira TNI AL), serta Ni'matullah Erbe (Ketua DPD Demokrat Sulsel), Andi Nurpati (elite DPP Demokrat)

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved