Preview PSM v Arema

Asyik, Striker PSM Reinaldo Silva Bugar, Siap Lawan Arema

Ia tampak aktif dalam sesi uji coba lapangan untuk menguji skema permainan yang akan dimainkan pelatih PSM Robert Alberts

Asyik, Striker PSM Reinaldo Silva Bugar, Siap Lawan Arema
tribun timur
AKSI REINALDO - Striker PSM Reinaldo Silva da Costa saat beraksi mendahului bek Persija Jakarta dalam laga Liga 1 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017) malam. Reinaldo siap tampil melawan Arema Cronous FC, Rabu (10/5/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Striker PSM asal Brasil berpaspor Australia, Reinaldo Elias Da Costa sempat diprediksi akan absen lantaran pada laga sebelumnya menghadapi Perseru Serui, Kamis (4/5/2017) lalu, ia mengalami cedera.

Saat itu, Reinaldo tergeletak, mengalami kejang-kejang, dan harus dibantu pernapasan setelah menerima sikutan pemain lawan. Namun pada latihan terakhir, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Selasa (9/5/2017) sore, Reinaldo telah ikut serta dengan kondisi bugar.

Ia tampak aktif dalam sesi uji coba lapangan dan latihan untuk menguji skema permainan yang akan dimainkan pelatih PSM Robert Alberts menghadapi Arema Cronous FC di Mattoanging, Rabu (10/5/2017) malam.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengucapkan selamat ulang tahun untuk harian Tribun Timur yang ke-13.
Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengucapkan selamat ulang tahun untuk harian Tribun Timur yang ke-13. (TRIBUN TIMUR/ILHAM MULYAWAN)

Baca: Robert Alberts Andalkan Semua Pemain untuk Bobol Gawang Arema

Baca: Lawan Arema, Saatnya PSM Balas Dua Kali Kekalahan

“Reinaldo seperti yang kalian lihat, sudah ikut berlatih. Mudah-mudahan besok ia sudah bisa turun memperkuat PSM menghadapi Arema,” kata pelatih asal Belanda itu saat jumpa pers jelang laga PSM vs Arema.

Bobol Meiga

Menghadapi Arema Cronous, Robert juga memiliki misi khusus. Meneer Belanda ini ingin membawa PSM menjadikan tim pertama yang bisa membobol gawang Arema.

Hingga pekan keempat gawang Arema yang dijaga Kurnia Mega belum sekalipun kebobolan. Laga big match Liga 1 Indonesia di Matoanging, malam ini akan menjadi pertaruhan kiper Timnas senior tersebut.

Ya, apakah ia akan kembali tak kebobolan? Atau justru di kandang PSM, bakal bobol untuk pertama kalinya? Semoga saja PSM mampu membobolnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved