Breaking News:

Dapat Warga Miskin Sakit di Maros Hubungi Nomor Ini

Kepala Dinas Sosial Maros Muh Alwi mengimbau kepada Camat, Lurah dan kepala desa supaya rutin memantau warganya, khususnya yang kurang mampu.

TRIBUN TIMUR/ANSAR
Kadis Sosial Maros Muh Alwi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kepala Dinas Sosial Maros Muh Alwi mengimbau kepada Camat, Lurah dan Kepala desa supaya rutin memantau warganya, khususnya yang kurang mampu.

Jika ada warga miskin yang sakit, pihak kecamatan bisa melaporkan hal tersebut ke Dinsos Maros untuk segera dilakukan penanganan.

"Kami minta Camat dan jajarannya rutin mengecek warganya, jangan sampai ada warga miskin yang sakit, tapi tidak dilayani. Silahkan laporkan kepada kami, supaya ditangani dengan cepat," katanya, Selasa (9/5/2017).

Camat, Lurah, Kades maupun pihak terkait lainnya, yang menemukan adanya warrga miskin membutuhkan bantuan, bisa menghubungi nomor pusat pelayanan Dinsos, di 0821 8771 6666.

Selama ini, pihak Kecamatan jarang melaporkan jika ada warganya yang membutuhkan bantuan. Hal tersebut membuat Dinsos kewalahan menangani 14 Kecamatan.

"Kami minta supaya hubungi kami kalau ada warga miskin yang sakit. Kasihan mereka kalau tidak segera ditangani," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved