Liga 1

Pelatih PSM Lega, Hamka-Paulle Sudah Pulih!

Bek sayap senior, Zulkifli Syukur, yang sempat disanksi lantaran menerima kartu merah, juga akan kembali tampil.

Pelatih PSM Lega, Hamka-Paulle Sudah Pulih!
PSM Makassar berlatih di Stadion Mattoanging, Minggu (7/5/2017), menjelang lawan Arema FC 

MAKASSAR, TRIBUN - Ini kabar gembira bagi suporter PSM, menjelang big match PSM lawan Arema FC, Rabu (10/5/2017) mendatang.

Beberapa pemain pilar yang tidak ikut tur ke kandang Perseru Serui, pekan lalu, karena cedera dan akumulasi dua kartu kuning, sudah ikut berlatih di Stadion Mattoanging.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, tentu saja lega skuadnya bisa lengkap menghadapi tim sekelas Arema FC. Sebab, butuh kekuatan ekstra untuk bisa mengalahkan Arema, meski PSM akan tampil di kandang sendiri, Stadion Mattoanging.

Dua pilar di lini belakang yang sebelumnya cedera adalah Hamka Hamzah dan Steven Paulle. Kondisi cedera keduanya sudah membaik.

Bek sayap senior, Zulkifli Syukur, yang sempat disanksi lantaran menerima kartu merah, juga akan kembali tampil.

Hal itu terlihat dari latihan perdana persiapan PSM menghadapi Arema di Stadion Mattoanging, Minggu (7/5/2017).

Pada latihan ini, Hamka, Paulle, dan Zulkifli ikut sesi games ringan. Ketiganya tampak bermainan normal. Begitu pula dengan striker asing PSM, Reinaldo Dos Santos, yang sempat mengalami kejadian tragis saat berlaga di Serui.

Hanya gelandang Rasyid Bakrie yang masih menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya. "Reinaldo tampak sehat, setelah dilakukan pemeriksaan dan sudah bisa dimainkan," kata Robert. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Insan Ikhlas Djalil
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved