Tabrak Pick Up di Perempatan Batupute Barru, Begini Kondisi Fahmi

Menurut keterangan sopir mobil, Hendra Sugiarto, mengatakan motor yang dikendarai Fahmi (15) itu melaju dengan kecepatan tinggi.

akbar/tribunbarru.com
Motor yang dikendarai Fahmi pecah lampu depan kanan dan digiring ke Pos Lantas Barru. 

TRIBUNBARRU. COM, BARRU - Sepeda motor Yamaha Mio GT berpelat DP 5924 DR menabrak mobil pick up nomor polisi DP 8671 CA di perempatan Desa Batupute, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Jumat (5/5/2017) pukul 12.00 Wita.

Menurut keterangan sopir mobil, Hendra Sugiarto, mengatakan motor yang dikendarai Fahmi (15) itu melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saya dari arah Makassar mau ke Sidrap tapi pengendara motor tiba tiba muncul dengan kecepatan tinggi dan langsung potong arah, disitu dia tabrak mobilku," kata Hendra, warga asal Sereang, Kabupaten Sidrap, kepada tribunbarru.com.

Akibat kejadian itu, pengendara motor bernama Fahmi mengalami luka di bagian telinga kiri, kepala robek sebelah kiri dan mengalami pendarahan.

Satlantas Polres Barru, Bripka Erwin Arifuddin menambahkan, Fahmi sempat dilarikan Puskesmas Mallawa Kecamatan Soppeng Riaja lalu dirujuk ke RSUD Andi Makkasau Parepare dan saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohuso, Makassar.

Motor yang dikendarai Fahmi pecah lampu depan kanan dan digiring ke Pos Lantas Barru.

Kondisi mobil pick up lecet kap bagian kiri.

Sementara sopirnya dibawa ke Mapolres Barru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Akbar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved