Bank Sulselbar Berpeluang Derbi di Semifinal Penyisihan Piala Menpora U-16

Adapun Raiders FC juga sukses mengandaskan perlawanan Bina Marga FC dengan skor 2-1. Gol kemenangan Raiders dibuat oleh Anelka dan Putra.

int
www.tribun-timur.com 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dua tim grup A babak penyisihan untuk regional Makassar, Menpora Cup U-16, Bank Sulselbar dan Raiders FC memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Kepastian ini diperoleh usai kedua tim memetik kemenangan pada pertandingan kedua yang digelar di Lapangan Emmy Saelan, Kamis (4/5/2017) sore. Bank Sulselbar sukes meraih poin sempurna setelah mengandaskan perlawanan Telkom FC, 5-0.

Gol kemenangan mereka dicetak oleh Trisnanto, Muh. Hayat, Reza Abdullah, Danang dan Andri. Atas kemenangan itu, Bank Sulselbar kini mengumpulkan enam poin. Tiga poin sebelumnya mereka peroleh usai mengalahkan Raiders FC 4-0.

Adapun Raiders FC juga sukses mengandaskan perlawanan Bina Marga FC dengan skor 2-1. Gol kemenangan Raiders dibuat oleh Anelka dan Putra.

Manajer Bank Sulselbar, Ari Hidayat mengatakan kini pihaknya tinggal menunggu lawan dari grup B. Dimana disitu ada empat tim ‎yang berpeluang lolos, termasuk tim Bank Sulselbar Syariah.

"Bisa saja terjadi derbi di babak semifinal nanti. Kalau besok tim Bank Sulselbar Syariah menang atas Bangau Putra, maka akan bertemu dengan Bank Sulselbar FC,"ujar Ari.

Kendati berpotensi derbi, pihaknya mengatakan tak akan berpihak pada salah satu tim."Yang terbaik yang menang,"ujarnya. Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Syarif Lili menuturkan, untuk putaran provinsi akan dilaksanakan pada bulan Juli 2017 mendatang.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved