Breaking News:

Seniman Sulsel bakal Rayakan Hari Tari Sedunia di Panti Jompo hingga di TPA Antang

Salah satu seniman Sulsel, Halilintar mengatakan peringatan hari tari Sedunia ini akan diadakan di sejumlah tempat.

Penulis: Hasan Basri | Editor: Anita Kusuma Wardana
HASAN BASRI
Seniman Sulsel, Halilintas di Gedung Tribun Timur, Jumat (28/4/2017) 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Seniman di Sulawesi selatan bakal memeriakan peringatan hari tari sedunia yang jatuh pada 29 April 2017. Kegiatan ini akan diramaian dengan berbagai tarian khas daerah Sulawesi selatan.

Salah satu seniman Sulsel, Halilintar mengatakan peringatan hari tari Sedunia ini akan diadakan di sejumlah tempat. Tidak hanya di Makassar, tetapi di luar daerah.

"Besok kami akan menggelar pentas menari beberapa tempat, yakni Panti Jompo Jl Sungai Saddang, Rumah Sakit Dadi, dan Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Antang," kata Halilintar usai menggelar diskusi di Aula Tribun Timur, Jumat (28/4/2017)

Mereka memilih tempat itu, sesuai dengan tema Hari Tari Dunia bergerak bersama kami ke 11 di Makassar 28 -29 April 2017," sebutnya

Halilintar mengaku pentas tari tidak hanya diadakan Makassar, tetapi para seniman lain juga akan menggelar pentas sejumlah Kabupaten, yakni Barru, Bulukumba dan Bone.

Kegiatan itu akan diikuti sejumlah Sanggar sangar tari, seniman, wartawan, budayawan, politikus, siswa, mahasiswa dan lain lain.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved