PSM Makassar

Panpel PSM Siapkan Tiket Khusus Anak Usia di Bawah 5 Tahun

Harga VIP Utara - Selatan untuk anak di bawah 5 tahun itu Rp 30.000 dan VIP Utama 50.000.

Panpel PSM Siapkan Tiket Khusus Anak Usia di Bawah 5 Tahun
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
PSM Makassar dan Celebest FC, Rabu (14/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan kandang PSM Makassar, mulai memberlakukan regulasi khusus saat laga kandang PSM versus Persija Jakarta, 30 April 2017 di Stadion Mattoanging.

Nantinya, khusus untuk tiket VIP Utara, Selatan dan Utama akan ada Tiket khusus untuk anak-anak di bawah 5 tahun. Loket Penjualannya berada tepat di depan pintu masuk di VIP masing-masing.

Baca: JK akan Tonton Laga PSM Kontra Persija di Stadion Mattoanging

Baca: PSM Usul PSSI Dirikan Task Force

Harga VIP Utara - Selatan untuk anak di bawah 5 tahun itu Rp 30 ribudan VIP Utama Rp 50 ribu.

Pemberlakuan tiket khusus ini, karena pada laga kandang sebelumnya lawan Persela Lamongan, sempat terjadi keributan di pintu VIP, gegara anak-anak di bawah 5 tahun yang dibawa oleh orang tuanya, ngotot tidak ingin membayar harga tiket sama seperti tiket orang dewasa.

"Tapi itu khusus untuk anak yg diantar langsung sama orang tuanya atau keluarganya," ujar Azis Jarre, Koordinator Tiketing Panpel PSM makassar.

Alasan lain pemberlakuan tiket khusus, karena anak-anak ini juga tetap mengambil porsi tempat duduk, sehingga penonton yang membeli tiket terkadang tak mendapatkan tempat duduk.

"Makanya Panpel berinisiatif terbitkan tiket anak di bawah 5 tahun dengan harga berbeda untuk orang dewasa. Harganya berbeda karena kasihan juga orang jika membeli tiket untuk anak mereka tapi seharga tiket orang dewasa," ujar Azis Jarre. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved