Bocor! Percakapan Saudara Ayu Ting Ting Usai Deddy Corbuzier Bongkar Siapa Admin Raden Ambar

Soal pemilik akun @raden_ambar12 yang merupakan anggota keluarga Ayu Ting Ting, saat ini sedang ramai dibicarakan.

Bocor! Percakapan Saudara Ayu Ting Ting Usai Deddy Corbuzier Bongkar Siapa Admin Raden Ambar
Instagram
Ayu Ting Ting dan adiknya Assyifa Nuraini atau yang biasa dipanggil Syifa. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Soal pemilik akun @raden_ambar12 yang merupakan anggota keluarga Ayu Ting Ting, saat ini sedang ramai dibicarakan.

Seorang fans dari Ayu yang tidak terima dengan kabar ini, mengonfirmasinya kepada salah seorang saudara dari Ayu dengan akun @alyansyar.

Alya pun menampik kabar tersebut dengan mengatakan, tidak ada saudara Ayu yang membuat akun-akun tak jelas, meladeni haters pun tak pernah.

"Kmu tau kan aku pribadi aja klo ladenin hatter pasti pake akun aku kan. Dan itu pun pasti hatter yg keterlalulan bgt. Kurang ajar tuh org , pada fitnah ajah" tulis saudara Ayu itu.

Alya juga sampai curhat kepada adik kandung Ayu, Syifa, apakah benar ada saudara bernama Raden Ambar?.

Potongan percakapan di direct message Instagram ini kemudian diunggah kembali oleh akun @komentatorpedas.

Tak perlu menunggu lama hingga netizen memenuhi kolom komentar akun Instagram tersebut.

@adellandy: "Mulut bisa berkulik berbagai cara. Tapi fakta dan bukti ga ada yg bisa bohongin. Yang namanya nyimpen Ba**ke bakalan ketauan....slow but sure....Balajaer....jangan munak"

@dewii.g: "Bhahahaakkkk masa iya namanya raden ambar ,itu kan cuma nama samaran aja mbakee"

@thafana03: "Terserah deh mau drama 1000 episode sampai muntah, om ded udah pegang identitasnya, rumah dimn lg sama sapa, bahkan pswrd akun aja tau , kebayang dong udh ngintip DM sapa aja,"

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved