Liga 1

Zulkifli Syukur Siap Hadapi Mantan Klubnya

Apalagi menurutnya, saat ini PSM memiliki pemain yang baik di segala lini, sehingga peluang meraih kemenangan terbuja lebar.

Zulkifli Syukur Siap Hadapi Mantan Klubnya
zifa27.blogspot.com
Zulkifli Syukur 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, KUTAI KARTANEGARA - Bek PSM Makassar Zulkifli Syukur bersiap menghadapi mantan timnya, Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (24/4/2017) besok.

Zulkifli yang pernah membela Mitra Kukar selama empat musim menargetkan poin maksimal di kandang Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Apalagi menurutnya, saat ini PSM memiliki pemain yang baik di segala lini, sehingga peluang meraih kemenangan terbuja lebar.

"Saya senang bisa kembali ke Tenggarong meskipun bermain untuk tim lain. Empat musim di sini tentu banyak kenangan yang saya rasakan. Tapi kami juga punya target di sini untuk meraih poin dan kami akan bekerja keras untuk itu," ujarnya.

PSM akan berupaya mencuri tiga poin demi kembali ke puncak kelasemen Liga 1 yang sempat dikuasai pada pekan pertama.

Sementara Mitra Kukar sedang berburu poin pertamanya usai di laga perdana ditumbangkan tim tuan rumah Barito Putera dengan skor 2 - 1.

Saat ini PSM bertengger di posisi ke-6 kelasemen sementara, dan berpeluang ke puncak jika mampu meraih kemenangan di kandang Mitra Kukar.

Laga ini juga menjadi misi PSM untuk memperbaiki catatan pertemuannya melawan Mitra Kukar yang dalam lima laga terakhir melawan anak asuh Jafri Sastra, PSM hanya mampu meraih satu kemenangan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved