Mabuk dan Bawa Ganja di Kampus, Iksan Diciduk Tim Polsek Panakkukang

Ganja tersebut akan diantarkan ke temannya yang berada pada saat konser tersebut berlangsung

Mabuk dan Bawa Ganja di Kampus, Iksan Diciduk Tim Polsek Panakkukang
dok.google
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Muh Iksan (18) satu mahasiswa diamankan petugas di salah satu perguruan swasta di Panakkukang, Minggu (23/4/2017).

Kapolsek Panakukkang Kompol Dodik Susianto mengatakan, Iksan diamankan usai petugas mendapatkan enam paket narkoba diduga ganja, saat sebuah event dikampus, sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca: Miris! ABG Siang Bolong Pelukan di Pinggir Jalan di Panakkukang, Bahkan Sampai Ciuman

Baca: Curi Kucing Angora, Harhamzah dan Ardiansyah Ditangkap Tim Resmob Panakkukang

"Sekitar enam paket yang diduga kuat adalah ganja dari tangannya, sewaktu diamankan dia dalam keadaan mabuk dan sempat muntah," kata Dodik saat dikonfirmasi tribun, Senin (24/4/2017).

Pengakuan Iksan dalam setengah sadar, barang yang diduga ganja tersebut akan diantarkan ke temannya yang berada pada saat konser tersebut berlangsung, namun dia lebih dulu diamankan.

Dodik menjelaskan, petugas amankan Iksan saat sedang asik menonton event musik yang digelar di dalam kampus itu, petugas mulai curiga saat gerak-gerik pelaku yang dalam keadaan mabuk.

"Jadi dalam keadaan mabuk, pelaku ini diamankan dan digeledah lalu didapat tiga paket setelah itu dibawa ke polsek, petugas dapat lagi sisanya, pelaku saat ini masih diamankan," jelas Dodik.

Lanjutnya, hingga senin, pelaku masih dalam keadaan setengah sadar karena diduga mengkonsumsi berlebihan. Untuk itu, pelaku akan dikirim ke Polrestabes Makassar untuk diproses hukum.

"Pelaku masih mabuk, susah juga untuk diintrigasi atau dimintai keterangannya jadi kita akan serahkan ke polrestabes makassar untuk dikembangkan lagi dan diproses disana," tambah Dodik. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved