Bupati Sidrap Kecam Acara Lady Car Wash, Akui Kecolongan

Menurut Roy, awalnya panitia tidak mamasukkan dalam run down acara ada ladys car wash, tapi tiba tiba ada yang mengusulkan pihak agen lady car wash.

Bupati Sidrap Kecam Acara Lady Car Wash, Akui Kecolongan
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
ekspresi rusdi masse 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Bupati Sidrap yang juga Ketua DPD Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, mengecam gelaran Ladys Car Wash yang menjadi rangkaian kegiatan Auto Contest di Kabupaten Sidrap, Minggu (16/4/17) pagi.

"Saya akui kecolongan dengan adanya kegiatan itu. Saya tidak tahu kalau ada kegiatan seperti itu di acara auto contest. Saat tahu saya langsung perintahkan Satpol PP untuk membubarkannya karena saya tidak setuju dengan kegiatan yang mempertontonkan aurat tersebut," ujar Rusdi Masse ke tribun-timur.com melalui pesan pendek, Senin (17/4/17) malam.

Panitia Auto Contest juga telah meminta maaf kepada Rusdi Masse (RMS) dan segenap masyarakat Kabupaten Sidrap atas penampilan Ladys Car Wash yang dinilai tidak sesuai dengan budaya di Kabupaten Sidrap.

Permintaan maaf itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Auto Contest Roy K.

"Saya dan seluruh panitia Auto Contest meminta maaf kepada Pak Bupati Sidrap dan segenap masyarakat Sidrap. Terus terang ini di luar prediksi kami," ujarnya.

Menurut Roy, awalnya panitia tidak mamasukkan dalam run down acara ada ladys car wash, tapi tiba tiba ada yang mengusulkan pihak agen lady car wash.

"Kami panitia menerima dengan catatan, tidak dengan pakaian yang minim atau berpakain biasa saja. Intinya tidak seksi. Awalnya mereka mengikuti petunjuk panitia, tapi setelah mereka menuju dan dekat mobil tiba tiba para ladys ini membuka baju dan maksimais nya dan hanya memakai pakaian minimalnya. Inilah yang kami protes dan tidak cukup 10 menit itu acara kami langsung bubarkan," ujar Roy.

Roy dan seluruh panitia mengaku sudah mendapat kabar jika hal itu telah membuat marah Bupati Sidrap dan masyarakat Sidrap.

"Kami sekali lagi meminta maaf. Pihak panitia telah menghubungi Pak Bupati dan meminta maaf," ujar Roy.

Penulis: Amiruddin
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved